Rabu, 29 Januari 2014

ORGANISASI

Kegiatan Pertama di Himagri setelah vacum

  Yaaahh...organisasi adalah masa masa yang indah yang terjadi semasa kuliahku, dari oraganisasi di dalam kampus maupun di luar kampus. Banyak sekali hal yang dapat aku pelajari dalam oraganisasi, yang paling penting adalah tentang menjadi seorang pemimpin yang baik. Bener sekali, setelah aku merasakan jadi seorang pemimpin aku tau bagaimana seharusnya pemimpin yang baik menurutku, cara memimpin setiap orang merupakan seni yang tidak pernah sama namun memiliki kekuatan tersendiri

  Sayangnya setelah aku menyelesaikan kuliah aku sudah jarang sekali mengikuti kegiatan organisasi. Hanya sesekali menjenguk adik adik tingat untuk mengetahui perkembangan himpunan maupun oraganisasi nasional yang pernah saya ikuti. Melihat loyalitas mereka dalam organisasi maupun berteman dengan berbagai almamater membuatku sangat bersyukur karena telah ada yang lebih baik dari angkatanku.

 Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia) merupakan organisasi nasional yang mampu membawaku hingga ke berbagai kota di Indonesia  dan Himagri Umm yang merupakan rumah tercintaku .


Menyempatkan narsis dengan panitia yang lain :)

Foto dengan Ketua DPW IV POPMASEPI masa bakti 2008-2010
( Dewi Arimbi dari Unej)

 Karena pernah  menjadi satu-satunya delegasi dari UMM dalam kegiatan LKMM DPW IV POPMASEPI di Universitas Mataram dulu membuatku terpilih menjadi ketua pelaksana pada kegiatan Pra Muswil DPW IV POPMASEPI. Kegiatan berjalan lumayan lancar meskipun kegiatan ini merupakan keiatan pertama yang di laksanakan oleh himagri.
 Setelah kegiatan pramuswil di kampus udah selesai, setelah itu kita berangkat ke Yogyakartaa untuk mengikuti kegiatan PKPP di UGM. 

 Seminar Regional " Membangun Kemandirian Agribisnis Menyongsong Pertanian Masa Depan"

Kearaban Panitia dan Peserta Pra Muswil :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar